Kamis, 09 April 2009

Aku adalah aku

Semula kuberharap menjadi seorang tokoh yang tentunya orang - orang memandang aku seperti orang lain yang selalu dihargai oleh setiap orang, bahkan menjadikan aku seperti mereka yang pada umumnya sukses dan terkenal. semangat untuk berubah sangat kuat skali bahkan semangat itu seperti sugesti yang sulit untuk kulepaskan. Yang pada akhirnya aku menemukan sosok yang lama aku cari, aku serasa tak berpikir panjang untuk mencontoh atau menjiblak gaya hidup orang tersebut. Hari hari pun ku coba jalani dengan gaya hidup orang lain dan bukan aku dan boleh di bilang sangat menarik bagiku dan tentunya aku anggap terbaik. Namun ku sadari itu waktu demi waktu kujalani, itu bukan aku hingga kutemukan jati diriku yang sesungguhnya Aku Adalah Aku bukan orang lain! jadilah diri sendiri jangan jadi sosok orang lain karena itu bukan dirimu. dengan menemukan jati diri yang sesungguhnya itu adalah salah satu kebahagiaan terbesar dalam hidup yang Allah Swt berikan pada kita semua.

0 komentar: